Jumat, 25 September 2015

JEMBATAN REL KERETA API KULON PROGO

BLUSUKAN KE JEMBATAN REL KERETA API BANTAR 

 

Jembatan kalau gak salah ada di desa klangon argosari sedayu bantul yogyakarta,nama jembatannya yaitu jembatan mbeling,tepatnya di sebelah utara jembatan bantar yang membentang di sungai progo yang menghubungkan kabupaten bantul dan kulonprogo. awalnya sih lihat foto temen kok terlihat keren,aku coba cari cari aja,ditemani adik ku aku coba searching di mba gugle ,tru berangkat nyari jalan tanpa seorang pemandu yang sudah pernah kesini,artinya modal nekat :D . Pertama karena aku dari bantul aku lewat ring road lalu ke arah jalan wates ikuti terus sampai ketemu jembatan bantar ,nanti cari aja jalan masuk ke utara sampai melewati rel nah nanti ikuti aja rel tersebut ke arah timur nanti akan sampai :D aku juga sempet nyasar nyasar soalnya karena belum pernah sama sekali sampai akhirnya tanya seorang anak penduduk situ haha

Tenang aja disini gratis kok,hanya perlu hati-hati dan waspada terhadap kereta yang lewat,biasanya masinis memberikan tanda kalau kereta mau lewat seperti bunyi klakson khas kereta. 

 Berikut penampakannya,..





















 

4 komentar:

  1. Kalau dari Bantul, sesudah atau sebelum jembatan bantar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari bantul bisa kok mba lewat jalan sebelum jembatan bantar tapi aq tdk tau jalannya karena aq lewat yan sesuda jembatan mba he he

      Hapus
    2. Naik motor kah? Parkir gmn mba?

      Hapus
    3. Iya pake motor parkirnya sembarang aja tdak ada yang narik parkir kok nanti bisa dipingir

      Hapus