Senin, 27 April 2015

MENIKMATI SUNSET DI MERCUSUAR PANTAI PANDANSARI

MENIKMATI SUNSET DI MERCUSUAR PANTAI PANDANSARI

Tahukah didaerah bantul ada pantai yang ada mercusuarnya?? Jika belum jika belum aq kasih tahu nihhh didaerah bantul tepatnya di pantai pandan sari ada mercusuar yang menjulang tinggi.Bagian depan terdapat papan bertuliskan “Menara Suar PP. Samas” Ada tulisannya Cilacap. Lokasi mercusuar Pantai Pandansari ini di Desa Gadingharjo, Kecamatan Sanden, Bantul, Yogyakarta. Mercusuar ini dibangun pada tahun 1997 dengan tinggi sekitar 45m. Untuk naiknya sendiri nanti akan ada tangga yang melingkar berjumlah sekitar 7 anak tangga dan pada puncaknya nanti ada tangga yang tegak vertical yg agar sulit memang tapi seru.

Sampai atas nanti bisa lihat sepanjang pantai selatan dan hamparan pohon cemara ataupun budi daya buah naga yang ada disekitar mercusuar. Sangat indah apalagi jika ingin menikmati sunset inilah tempat yang paling cocok dari ketinggian. Untuk menuju kesini tidaklah sulit kok jika dari kota Yogyakarta bisa melewati jalan Bantul Lurus mentok pantai ,nanti akan menemuai Jembatan Samas. Lalu belok ke kanan terus nanti sudah ada tanda untuk menuju kawasan Pantai PandanSari. Saat ini jalan sudah dibuat Jalan Lintas Selatan jadi sangat mulus dan cocok buat foto-foto. Jika kesini maka kita dapat melihat deretan pantai dari paling timur ada pantai samas,lalu pantai pandansari,pantai goa cemara,pantai kwaru,pantai baru dan pantai pandansimo ,..


















Tenang saja nanti sudah ada bapak bapak yang diatas untuk parkir dan juga diatas yang siap membantu kita,. Masuknya sendiri cukup murah kok hanya Rp 2500 aja. Selamat Berkunjung Guys ,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar